Bupati Bone Buka Secara Resmi Rakercab II IBI Kabupaten Bone

Watampone-bone.go.id, Pengurus Cabang Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Bone Menggelar kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) II di Ballroom Sentosa Novena Hotel Watampone Kamis, 27 Oktober 2022.

Rakercab ini dihadiri Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., serta membuka secara resmi ditandai dengan pemukulan gong.

Rakercab II Tahun 2022 mengusung tema “Konsolidasi IBI Dalam Menghadapi Perkembangan Pelayanan KIA-KB dan Kesehatan Reproduksi di Masa Pandemi Covid-19”

Bupati Bone mengatakan rakercab ini merupakan wadah mempererat kebersamaan serta ajang konsolidasi organisasi yang menjadi bagian dari peningkatan SDM Kesehatan untuk menunjang pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat.

Rakercab ini menandakan eksistensi Bidan dikabupaten bone, Bidan merupakan garda terdepan memberikan pelayanan kesehatan dari tingkat desa maupun kabupaten.

Hadir dalam kegiatan ini Direktur RSUD Pancaitana Kabupaten Bone, Kadis Kesehatan Kabupaten Bone, Kadis PPKB Kabupaten Bone, mewakili Direktur RSUD Tenriawaru, Kepala UPT Puskesmas se-Kabupaten Bone, Sekretaris PB IBI Prov. Sulsel, Ketua PC IBI Kabupaten Bone.(Ril/NS_Dokpim/BF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *