oleh

Bupati Bone Resmikan Pabrik Air Minum Dalam Kemasan Geef-188 di Lingkungan Lapanni Kelurahan Wartuo

Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., meresmikan Pabrik Air Minum dalam kemasan Geef 1818 di Lingkungan Lapanni, Kelurahan Waetuo, Kecamatan Tqnete Riattang Timur Sabtu, 17 September 2022.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan Pita oleh Bupati Bone bersama direktur CV. Ghony Al Mubarak Syamsu Alam, HM, S.E & ny disaksikan oleh Forkopimda dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Bupati Bone mengapresiasi pabrik Air Kemasan ini karena dapat memperluas lapangan kerja serta mendukung pemulihan Ekonomi di Kabupaten Bone pasca pandemi.

“Saya sangat mengapresiasi pabrik ini karena tentunya Bisa merespon tenaga kerja yang ada dan membantu pemulihan ekonomi di Kab. Bone untuk itu dengan berdirinya pabrik ini tentu diharapkan untuk bertahan dan berkesinambungan” ucapnya

“Pabrik ini wajib Menjaga kualitas air dengan uji Lab agar air kemasan ini terjaga kualitas dan kesehatannya untuk dikomsumsi. Banyak perusahaan air kemasan di Bone namun belum mengantongi izin dari BPOM” lanjutnya

Turut hadir Kapolres Bone, Perwakilan Dandim 1407 Bone, Danyon C Brimob Bone, Dandenpom 1407/1 Bone, Anggota Komisi IV DPRD Bone, Kadis PMD Bone, Camat Tanete Riattang Timur serta tamu undangan lainnya.

📸dokprokopim_BF

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.