oleh

Pemilihan Duta Anak dan Pengukuhan Pengurus Forum Anak Kabupaten Bone Periode 2021-2022

Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M Padjalangi, M.Si, membuka kegiatan Pemilihan Duta Anak dan mengukuhkan Pengurus Forum Anak Kabupaten Bone periode 2021-2022.

Kegiatan berlangsung di Gedung PKK Kabupaten Bone, Jl. A.Mappanyukki, Watampone, Senin 10 Mei 2021.

Dalam sambutannya, Bupati Bone diwakili Asisten 3 Setda Bone Drs.H.Abubakar, M.M. meminta panitia atau Dewan Juri memilih anak yang kita terbaik untuk mewakili kabupaten Bone di tingkat provinsi.

Senentara untuk Forum Anak Kabupaten Bone, Bupati Bone berharap sejak awal untuk berperan aktif dmelahirkan generasi yang tangguh.

“Peranan forum anak ini tidak sekadar membuat anak-anak bahagia tetapi bagaimana menggalu bakat dan potensi anak-anak kita” kata H.Abubakar.

“anak adalah generasi untuk pemimpin ke depan, harus sejak dini dibekali penguasaan ilmu serta mental yang mumpuni” tutupnya

Pemilihan Duta Anak dan Pengukuhan Pengurus Forum Anak Kabupaten Bone periode 2021-2022 tersebut dibuka Bupati Bone yang diwakili oleh Asisten 3 Drs.H. Abu Bakar, M.M., dihadiri sekretaris Dinas Pendidikan, Kabid Sosbud Bappeda, Kemenag, serta undangan lainnya.