Bupat Bone Safari Ramadan di Kecamatan Palakka

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Jami Nurul Mustafa Desa Mico, Kecamatan Palakka, Minggu,12 Mei 2019.

Bapak Bupati bersama rombongan disambut dan dijamu Kepala Desa Mico Muhammad Kaharuddin.

Camat Palakka Drs.Suherman, M.H. dalam penerimaannya mengatakan, kedatangan Bapak Bupati bersama rombongan suatu kebanggaan tersendiri.

” Kami mewakili masyarakat Desa Mico memohon maaf sebesar-besarnya dengan segala kekurangan dalam pelaksanaan Safari Ramadan yang kita laksanakan ini” tuturnya.

Bupati Bone mengatakan, dalam agenda Safari Ramadan, Pemerintah Daerah Kabupaten Bone membentuk tim yang tersebar sesuai jadwal yang telah ditentukan agar kita bisa bertatap muka langsung bersama masyarakat yang ada di desa.

“Ramadan adalah bulan penuh magfirah, bulan penuh rahmat jadi jangan lewatkan begitu saja, mari kita isi waktu kita dengan memperbanyak ibadah” kata Bupati Bone.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Bupati dan Kepala Bank Sulselbar menyerahkan bantuan untuk Masjid Jami Nurul Mustafa Desa Mico.

Sementara pembawa ceramah hikmah Ramadan Kepala Kementerian Agama Kab.Bone Bapak Dr.Arifin Sahaka.

Turut hadir dalam rombongan Safari Ramadan di Desa Mico, yaitu Kasrem 141/TP Letkol.Bobbie Triyanto, Sekda Bone, Assisten 1 Setda Bone, Kepala BKPSDM, Kepala BPKAD, Kedis PU, Kepala Dinas SDA, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat & Desa, Kepala Bagian Humas dan Protokol, Kepala Bagian Umum, dan Kepala Bagian Kesra Setda Bone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *