Pedoman Peringatan Hari Pahlawan Ke-73 Tahun 2018

Dalam peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018 ini, pemerintah melalui Kementerian Sosial Republik Indonesia telah menetapkan Tema, Logo dan Pedoman Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018.

Tema Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018 adalah “SEMANGAT PAHLAWAN DI DADAKU”

Dengan tema tersebut diharapkan keteladanan para pahlawan menjadi modal bagi segenap komponen bangsa dalam menjaga, memelihara, dan memperkokoh persatuan dalam membangun negeri. Mengingatkan bahwa kemerdekaan yang dinikmati hari ini merupakan hasil jerih payah, cucuran keringat dan tetasan air mata, serta tumpahan darah para pahlawan.

Selain menetapkan logo dan tema peringatan Hari Pahlawan tahun 2018, telah ditetapkan juga pedoman peringatan Hari Pahlawan tahun 2018. Dalam pedoman setebal 58 halaman tersebut termuat logo dan tema Hari Pahlawan tahun 2018, pedoman dan sunanan acara upacara peringatan Hari Pahlawan, petunjuk pelaksanaan hening cipta serentak, doa yang dibaca saat peringatan Hari Pahlawan, slogan peringatan Hari Pahlawan, susunan panitia nasional Hari Pahlawan, dan rangkain kegiatan peringatan Hari Pahlawan tahun 2018.

Selengkapnya untuk pedoman peringatan Hari Pahlawan dan logo Hari Pahlawan kE-73 tAHUN 2018 silakan diunduh tautan di bawah ini.

  1. Pedoman Peringatan Hari Pahlawan Ke-73 Tahun 2018 (UNDUH)
  2. Logo dan Tema Peringatan Hari Pahlawan Ke-73 Tahun 2018 (UNDUH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *