TP-PKK Kab. Bantaeng Studi Tiru di Kab. Bone

TP-PKK Kab. Bone  yang dipimpin langsung oleh  ibu Pj. Ketua TP-PKK Kab .Bantaeng melaksanakan studi tiru di Kabupaten Bone tentang program  unggulan Pokja 1 yaitu PAREEDI (Pola Asuh Anak  dan Remaja di Era Digital) sekaligus  program penanganan Anak Tidak Sekolah (ATS) dan  program Pencegahan Perkawinan Anak . Rombongan Tim studi tiru tersebut  berjumlah kurang lebih 20 orang diterima di Rujab Bupati Bone dan dilanjutkan kunjungan ke Desa Mallari Kecamatan Awangpone.

Desa Mallari di jadikan lokus kunjungan studi tiru karena merupakan salah satu desa di kabupaten Bone akan menjadi desa inklusif ramah anak, Perempuan dan Ramah disabilitas.

Pada kesempatan tersebut, ibu Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Bone  menjelaskan tentang salah satu inovasi TP-PKK Kabupaten Bone yaitu Kampung PKK ( Konvergensi Aksi Masyarakat mendukung Gerakan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga).  Kampung PKK tersebut akan menggambarkan Program unggulan pokja 1, pokja 2, pokja 3 dan pokja 4 akan terimplementasikan dalam satu wilayah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *