PJ KETUA TP PKK KABUPATEN BONE PIMPIN RAPAT KOORDINASI PENGUATAN TP PKK KABUPATEN BONE MASA TRANSISI TAHUN 2023

Pj Ketua TP PKK Kabupaten Bone, Ny. Hj. Kurniati A. Islamuddin, S.Pd, M.M memimpin Rapat Koordinasi Penguatan TP PKK Kabupaten Bone masa transisi Tahun 2023, digedung LateaRiduni, Selasa 10 Oktober 2023.

Kegiatan Rapat Koordinasi ini diikuti oleh pengurus inti tim penggerak PKK masa transisi tahun 2023 telah dibentuk kepengurusan TP-PKK masa transisi tahun 2023 sesuai Keputusan Ketua – TP- PKK nomor : 01/KEP/Pkk Kab.Bone/IX/2023 hingga terbitnya SK Ketua TP-PKK Kabupaten Bone tentang pengurus PKK defenitif dan upayakan akan lakukan percepatan pengukuhan  pengurus TP-PKK defenitif tahun 2023.

Pj ketua PKK mengharapkan kedepan  agar TPP PPK akan melakukan pembinaan secara berkala kepada TP-PKK di Tingkat Kecamatan, dan berupaya untuk mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat melalui PKK dengan kegiatan-kegiatan yang sejalan dengan 8  Program Prioritas Provinsi Sulawesi Selatan, dan diharapkan pula bahwa selain dari kepengurusan TPP PKK yang terdiri dari 4 Bidang dan 4 Pokja, juga terbentuk beberapa kepengurusan diantaranya Dekranasda, Darmawanita, Bunda Paud, Bunda Asuh Anak Stunting.

Disamping itu untuk mendukung penguatan Organisasi, TP-PKK Kabupaten Bone akan melibatkan langsung staf ahli  sebanyak 4 orang dari IAIN-Bone, Universitas Cahaya Prima, Ketua Pengadilan Agama, dan Kadis Ketahanan Pangan Kab. Bone, imbuhnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *