Pulang Kampung di Bone, JK Disambut Forkopimda Bone

BONE.GO.ID, BONE— Dr.(HC) H. Muhammad Jusuf Kalla(JK) pulang ke kampung halaman di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis (15/12/2022).

Kedatangan Wakil Presiden(Wapres) ke-10 dan ke-12 Republik Indonesia itu disambut langsung Forum Koordinasi Pimpinan Daerah(Forkopimda) Bone, mulai Bupati Bone Dr H A Fahsar M Padjalangi, Wakil Bupati Bone Drs H. Ambo Dalle, M.M.

Kemudian Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, Dandim 1407 Bone Letkol, Sekkab Bone Drs H A Islamuddin, M.M, Kepala OPD dan lainnya.

Kedatangan JK disambut dengan adat di Rumah Jabatan Bupati Bone, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang.

“Kita sangat bersyukur kedatangan orang tua kita Bapak JK, bersama isteri dan dengan saudara-saudaranya ke Kabupaten Bone untuk memberikan kita semua semangat, ini merupakan berkah untuk Kabupaten Bone,” kata Bupati Bone.

Agenda Jusuf Kalla dan rombongan ke Bumi Arung Palakka
dalam rangka meresmikan perluasan Revitalisasi Masjid Raya Bukaka Bone dan Penyerahan secara simbolis bantuan pembangunan Jembatan Gantung Desa Polewali Kajuara.

Selain itu, Jusuf Kalla juga dijadwalkan mengunjungi rumah masa kecilnya di Kelurahan Bukaka, Kota Watampone. Kemudian, Sekolah Islam Athirah Bone. Terakhir, Jusuf Kalla akan meresmikan Shoroom Toyota Bone.

Ketua Palang Merah Indonesia(PMI ) itu ditemani isterinya Hj Mufidah Kalla, saudarinya, Ramlah Kalla, Imelda Kalla, dan lainnya.

(Ril/AJ).*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *