Bupati Bone Pembina Apel Pengarahan Pemantau Pilkades

Watampone-Bone.go.id, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bone Menggelar Apel di Lapangan Kantor Bupati Bone Rabu, 23 November 2022.

Apel dilaksakanakan dalam rangka Pengarahan Pemantau Pemilihan Kepala Desa Serentak Gelombang II Kabuapten Bone.

Bupati Bone Selaku Pembina Apel dan dihadiri Wakil Bupati, Dandim 1407 Bone, Wakapolres Bone, Dandempom XIV/1 Bone, Danyon C Pelopor, Kepala Dinas PMD Kab. bone selaku Panitia Pelaksana, Para Pimpinan OPD dan Para Kabag Setda Bone.

Laporan Kepala Dinas PMD Kabupaten Bone Selaku Ketua Panitia mengatakan Pemantauan Pemilihan Kepala Desa hari ini akan dilepas dengan jumlah 300 orang Tim Pemantau yang terdiri dari OPD, Panitia Kabupaten dalam rangka Pilkades, Masyarakat dan Lembaga Pemerhati Pilkdes.

Jumlah TPS 433 yang tersebar di 23 Kecamatan Se Kabupaten Bone dan terdapat 5 desa yang hanya 1 TPS.

Bupati Bone dalam Sambutan dan arahan mengatakan Pilkades Serentak gelombang II besok akan dilaksanakan

Saya ingatkan saudara tugasnya bapak ibu itu memantau pelaksanaan Pilkades dan melaporkan panitia di tingkat atas apabila ada hal-hal yang tidak bisa diselesaikan dilapangan.

Jangan pernah ada pemantau yang mencampuri tugas pelaksana pilkades dan jangan pernah mengkampanyekan seseorang Kepala Desa.

Besok saudara-saudara sudah ada di lokasi masing-masing dan melaporkan diri kepada Pimpinan Wilayah Kecamatab.(Ril/NS_Dokpim/EM/BF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *