Pemkab Bone Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2022 M

Watampone-bone.go.id, Pemerintah Kabupaten Bone Menggelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H / 2022 M di Halaman Rumah Jabatan Bupati Bone Jum.at 04 November 2022.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Simaan Al-Qur’an 30 Juz dan Lomba Male yang diikuti OPD, Kecamatan dan Instansi Vertical Se Kabupaten Bone.

Pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini mengangkat tema “Meneladani Sifat dan Pribadi Rasulullah SAW yang Berakhlakul Karimah” dan yang membawa Hikmah Maulid yakni Ust. Muhammad Yusuf, S.Sos.I Ketua Tahfidziah NU Kab. Sidrap.

Bupati Bone dalam sambutannya mengatakan meneladani sifat dan pribadi Rasulullah adalah spirit buat kita semua dalam memimpin.

Alhamdulillah semenjak Kami dan Bapak Wakil Bupati mendapat amanah selama kurang lebih 9 tahun banyak program-program Keagamaan, seperti memberikan hadiah kepada santri yang berprestasi dan pembangunan Masjid baik di Kota maupun di Desa.

Kita terus mendorong untuk memakmurkan masjid agar kehidupan beragama lebih meningkat serta terus mengajak masyarakat untuk meramaikan tempat-tempat ibadah dengan berbagai program keagamaan.

“Alhamdulillah saya liat sekarang masjid-masjid sudah penuh untuk melaksanakan Shalat Lima Waktu maupun kegiatan pengajian dan majelis talim ini menandakan ada perubahan di masyarakat dan akan membawa Kedamaian, Keberkahan dan Keselamatan untuk kampung kita”.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Bone Bersama Ketua TP PKK Kab. Bone, Wakil Bupati Bone, Danrem 141/TP Bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/TP, Kapolres Bone Berama Ketua Bhayangkari Cabang Bone, Dandim 1407 Bone Bersama Ketua Persit KCK Cabang Kodim 1407 Bone, Sekda Bone Bersama Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bone, Dandenpom XIV/1 Bone, Rektor IAIN Bone, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bone, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Para Kepala OPD, Para Kabag, Para Camat, Tokoh Agama dan Masyarakat Kabupaten Bone.(Ril/NS_Dokpim/BF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *