Bupati Bone Hadiri Penandatanganan Pakta Integritas Calon Kepala Desa Gelombang Se-Kabupaten

Watampone-bone.go.id, Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si Hadiri Kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas Calon Kepala Desa Gelombang Ke 2 Se-Kabupaten Bone di Ballroom Novena Hotel Watampone, Kamis 03 November 2022.

Penandatanganan Pakta Integritas mengangkat Tema Mari Ciptakan Pilkades yang Demokratis, Aman dan Damai “Siap Tepilih dan Tidak Terpilih”.

Ada 141 Desa di 27 Kecamatan Se-Kabupaten Bone mengikuti Penandatanganan ini untuk berkomitmen mewujudkan Pilkades yang Demokratis, Aman dan Damai.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Bone, Kapolres Bone, Sekda Bone, Danyon C Brimob, Pasi Ops Kodim 1407 Bone, Kasubag Kajari Bone, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bone, Kepala Inspektorat Kab. Bone, Asisten 1 Setda Bone, Kepala Badan Kesbangpol Kab. Bone, Kepala BKAD Kab. Bone, Kasatpol PP Kab. Bone, Para Camat Se-Kabupaten Bone dan Para Calon Kepala Desa Kab. Bone.

Bupati Bone dalam sambutan dan arahannya mengatakan ini adalah momentum yang bersejarah buat kita semua karena kita hadir disini untuk bersilaturahim bersama para tokoh yang berpengaruh di Kabupaten maupun di Desa.

Dengan adanya penandatanganan pakta integritas ini sudah pasti Ikatan emosional dan kontra antara bapak dengan pelaksana serta masyarakat sudah di buat jadi bapak-bapak sudah berkomitmen untuk menciptakan pilkades yang aman dan damai.

“Bapak ibu harus memengang Prinsip Siap Terpilih dan Tidak Terpilih, harus berjiwa besar untuk menerima kenyataan”.

Mari kita bersama melaksanakan Pemilihan Kepala Desa ini dengan baik, panitia sudah dibentuk berikan kepercayaan kepada panitia untuk melaksanakan Pemilihan Kepala Desa dengan baik.

“Kita tidak mau Anggota Polres berurusan dengan Bapak/Ibu, yang kita mau Pilkades selesai saling merangkul dan saling bekerjasama membangun desanya.”

Ikhtiar Bapak/Ibu untuk menjadi Kepala Desa tapi tidak semuanya memiliki rejeki untuk menajdi Kepala Desa, mari kita sepakat bersama membuat komitmen mensukseskan dan mengamankan pilkades.(Ril/NS_Dokpim/BF)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *