Bupati Bone Buka Secara Resmi Rapat Monitoring dan Evaluasi Terpadu Pelaksanaan Program dan Kegiatan Pembangunan

Watampone-bone.go.id, Pemerintah Kabupaten Bone Melaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Terpadu Pelaksanaan Program dan Kegiatan Pembangunan Triwulan III Tahun Anggaran 2022 di Gedung PKK Kompleks Kantor Bupati Bone Senin, 31 Oktober 2022.

Rapat Monitoring dan Evaluasi ini dilaksanakan oleh Bagian Administrasi Pembagunan Setda Kabupaten Bone

Rapat ini dibuka secara resmi Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si didampingi Asisten Bidang Perekonomian, Kepala BKAD, Kepala Bappeda, Kepala Bapenda dan Kabag Administrasi Pembangunan.

Bupati Bone dalam sambutan dan arahannya mengatakan saya berharap agar bisa memanfaatkan dua bulan terakhir ini agar tidak ada program atau kegiatan yang terbangakali serta tidak ada anggaran menyebrang.

Karena Bapak Presiden didalam kegiatan pertemuan selalu mengingatkan pemanfaatan anggaran agar Inflasi di daerah kita bisa teratasi.

Penyerapan anggaran dan realisasi anggaran sangat diperlukan terutama Penyerapan anggaran BTT untuk penanganan Inflasi.

Waktu Rapat TPID dengan Mendagri Alhamdulillah kita Kabupaten Bone tidak masuk kategori 10 kabupaten terendah untuk penanganan inflasi.

Untuk tahun 2023 kedepan postur anggaran akan ada perubahan dibanding tahun-tahun sebelumnya, Tetapi tidak mempengaruhi kinerja-kinerja yang akan dilaksanakan tahun depan.

Sangat dibutuhkan inovasi dan kreatifitas saudara-saudara sekalian agar kelihatan capaian-capaian yang akan dicapai dapat terlalsana dengan baik.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pimpinan OPD yang memperlihatkan kinerja yang baik dengan adanya inovasi yang masuk kategori inovasi terbaik nasional, ini adalah prestasi yang sangat membanggakan”.

“Saya minta kepada saudara-saudara agar menambah energi kinerja kita agar semua kegiatan ditahun ini berjalan sesuai yang di program dan yang sangat perlu yakni penyerapan anggaran dan pelaporan kegiatan yang selesai”.

Kegiatan ini dihadiri Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Setda Kabupaten Bone, Para Pimpinan OPD Se Kabupaten Bone, bersama Sekretaris, Para Kepala Bagian Setda Kabupaten Bone dan Para Camat Se Kabupaten Bone bersama Sekcam serta para Kasubag Program OPD.(Ril/NS_Dokpim/BF)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *