Komisi Informasi Provinsi Sulsel Kunjungi Desa Bana

Bontocani-bone.go.id, Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Selatan mengunjungi Desa Bana Kecamatan Bontocani Kabupaten Bone Jum.at, 28 Oktober 2022.

Desa Bana merupakan salah satu desa yang terjauh yang ada dikabupaten bone akan tetapi memiliki keindahan alam dan potensi wisata.

Kunjungan Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Selatan ke Desa Bana yakni Melaksanakan Visitasi dan Monev terkait Keterbukaan Informasi.

Tujuan visitasi ini yaitu untuk melihat persiapan PPID Desa Bana dalam rangka persiapan penilaian Keterbukaan Informasi fi tingkat nasional karena Desa Bana merupakan salah satu Desa yang mewakili Provinsi Sulawesi Selatan untuk Keterbukaan Informasi tingkat Nasional.

Tim Visitasi dipimpin Fauziah Erwin bersama jajaran Komisi Informasi didampingi Kabid Bina Pemberdayaan dan Sosial Budaya Masyarakat Desa Dinas PMD Kabupaten Bone, Sub Koordinator Humas dan Kemitraan Media Bidang Humas Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Bone serta Kepala Desa Bana bersama perangkat Desa.(Ril/NS_Dok/Wnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *