Bupati Bone Kukuhkan Kontingen Kabupaten Bone

Watampone-bone.go.id, Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si mengukuhkan secara resmi Atlit Kontingen Kabupaten Bone yang akan berangkat di Pekan Olahraga Provinsi XVII Tahun 2022 dihalaman Rumah Jabatan Bupati Bone, Selasa 18 Oktober 2022, Pukul 20.10 Wita.

Porprov XVII ini akan digelar di dua Kabupaten Provinsi Sulawesi Selatan yakni Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba mulai tanggal 22 Oktober 2022 sampai 30 Oktober 2022.

Pembukaan nantinya akan digelar di Kabupaten Sinjai pada tanggal 22 Oktober 2022.

Kontingen kabupaten bone sebanyak 600 orang dengan rincian Atlit 360 orang, Pelatih/manager dan ofisial, 138 orang, Pengurus Koni/panitia 54 orang, Tim medis 24 orang, Mekanik 4 orang dan Tim media center 10 orang.

Jumlah cabang olahraga yang berhasil lolos Porprov untuk Kabupaten Bone sebanyak 28 cabang olahraga yakni 17 cabang olahraga di Kabupaten Sinjai dan 11 cabang olahraga di Kabupaten Bulukumba ditambah 4 cabang olahraga eksebisi yaitu muaythai, breakdance, binaraga dan e-sport.

Hadir dalam kegiatan ini Dandim 1407 Bone, Sekda Bone, Ketua Pengadilan Negeri Bone, Wakapolres Bone, Ketua Koni Kabupaten Bone, Plt Kadispora Kabupaten Bone serta para Pimpinan OPD yang menjadi Ketua Cabang Olahraga.

Ketua Koni Kabupaten Bone mengatakan InsyaAllah kami menargetkan Kabupaten Bone mampu meraih 48 medali emas dan harapan kami bisa peringkat 1 atau 2.

Jaga nama baik Kabupaten Bone, anak-anakku semua membawa nama Bone jadi saya harap semua jaga persatuan dan kebersamaan.

Bupati Bone dalam sambutan dan arahannya mengatakan saya sangat mengapresiasi saudara-saudara karena mampu mewakili Kabupaten Bone pada Porprov ke XVII.

Kita patut bersyukur karena jumlah cabang olahraga Porprov Tahun ini bertambah dibanding pada Porprov di Kabupaten Pinrang yang lalu, saya sangat apresiasi dan bangga semoga dengan bertambahnya Cabor, Medali juga akan bertambah.

Disamping jumlah cabor yang bertambah juga terlihat kekompakan dan kebersamaan para atlit, official dan manager. Ini bisa membangkitkan semangat kita sehingga bisa merebut prestasi.

Yakin dan percaya kita semua mampu menggapai harapan bone pada Porprov ini, Untuk mewujudkan itu diperlukan semangat yang harus dipupuk terus di dalam arena pertandingan.

“Dan yang paling utama yakni dibutuhkan kebersamaan dan persatuan serta saling support kepada sesama atlit.”

Saya yakin saudara-saudara mampu menjaga nama baik bone karena kita dikenal sebagai pribadi yang santun dan ramah.

Tunjukkan bahwa kita semua mampu dan bisa mengharumkan nama Bone.(Ril/NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *