Bupati Bone Pimpin Pertemuan Khusus bersama TGUPP Sulsel

Watampone-bone.go.id, Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si Pimpin langsung pertemuan khusus dengan Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Provinsi Sulawesi Selatan di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Bone, Jum.at, 14 Oktober 2022.

Pertemuan khusus ini untuk Membahas pembangunan Bendung Irigasi waru-waru Desa Batu Gading Kecamatan Mare.

Rombongan TGUPP Provinsi Sulawesi Selatan dipimpin langsung Prof. Dr. Murtir Jeddawi, SH., S.Sos., M.Si

Hadir mendampingi Bupati Bone, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang, Kadis PSDA dan Bina Kontruksi, Kadis Perumahan, Kawasan Pemukiman da Pertanahan, Kepala Bagian Pemerintahan, Camat Mare, Kepala Desa Batu Gading.

Dalam Sambutannya Bupati Bone mengatakan terima kasih kedatangan Bapak tim TGUPP Provinsi Sulawesi Selatan bersama rombongan di Kabupaten Bone

Kehadiran bapak, ibu merupakan suatu kesyukuran buat kami di Bone karena sebagai bentuk perhatian Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan terhadap pembangunan yang ada di Kabupaten Bone.

Terutama pembangunan bendungan waru-waru yang ada di kecamatan mare, semoga dengan pertemuan ini kita bisa menyatukan pendapat agar permasalahan yang ada dilapangan bisa diatasi dengan baik.

“Semua Stakeholder kami hadirkan untuk bertatap muka secara langsung dengan Tim TGUPP Provinsi Sulawesi Selatan, harapan kami pembangunan ini nantinya akan berjalan dengan baik dan mampu memberikan kesejahteraan bagi masyarakat”.

Semenjak kepemimpinan bapak Gubernur H. Andi Sudirman Sulaiman, S.T. Sangat memberikan perhatian besar di kabupaten bone, baik bantuan keuangan maupun pembangunan Infrastruktur yang sangat dirasakan oleh masyarakat bone.(Ril/NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *