Bupati – Wakil Bupati Bone Ajak Masyarakat Tonton Penerjun Payung di Stadion Lapatau

BONE.GO.ID, BONE—Prajurit Tentara Nasional Indonesia(TNI) direncanakan bakal melaksanakan aksi terjun payung di atas udara Stadion Lapatau Bone, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Tepatnya Selasa, 27 September 2022) pukul 07.00 WITA.

Aksi terjun payung bakal dilakukan oleh puluhan personel TNI Denpandutaikam Brigif para Raider 3/TBS Divisi Infantri 3 Kostrad.

Bupati Bone Dr HA Fahsar M Padjalangi, M.SI mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bone untuk turut menyaksikan di Stadion Lapatau Bone.

“Kita mengajak masyarakat untuk menyaksikan para prajurit TNI melakukan aksi terjun payung di mana Stadion Lapatau menjadi lokasinya,” kata A Fahsar M Padjalangi saat ditemui di Masjid Songkok Recca, Kota Watampone, Minggu (25/9/2022).

Dia menyebutkan aksi tersebut merupakan momen langka dan pertama kalinya dilaksanakan di Kabupaten Bone.

“Jadi nanti para penerjun turun dari pesawat dan mendarat di titik lokasi Stadion Lapatau,” kata Fahsar.
.
Hal senada disampaikan oleh Wakil Bupati Bone Drs H Ambo Dalle, M.M.

“Kita berharap masyarakat datang ke Stadion melihat langsung aksi para prajurit TNI, yang melompat dari Pesawat Hercules,” kata Ambo Dalle.

Dia menyebutkan kegiatan tersebut dalam rangka Latharpuan (Latihan Pemeliharaan Kemampuan) TW III T. A 2022.

Sebelumnya kegiatan tersebut direncanakan digelar dalam momentum HUT ke-77 RI pada Agustus 2022 lalu, namun karena sesuatu hal baru akan digelar pada Selasa (27/9/2022) besok lusa.

(AJ).*

Writer: ANEditor: AJ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *