Bupati Bone Minta Kades Petahana dan ASN Menjadi Teladan di Pilkades 2022

BONE.GO.ID, BONE— Bupati Bone A Fahsar M Padjalangi didampingi Wakil Bupati Bone Ambo Dalle menyerahkan surat cuti kepada 94 kepala desa(kades) petahana dan rekomendasi 24 ASN maju di Pemilihan Kepala Desa(Pilkades) serentak Gelombang Kedua Kabupaten Bone.

Penyerahan di Gedung Aula Lateya Riduni, Kompleks Rujab Bupati Bone, Jl Petta Ponggawae, Kecamatan Tanete Riattang, Kota Watampone, Jumat (23/9/2022).

Bupati Bone Dr H A Fahsar M Padjalangi, M.Si menuturkan penyerahan surat cuti kepada kepala desa(kades) petahana dan rekomendasi ASN maju di Pilkades serentak 2022 sengaja dikumpulkan satu tempat.

Agar para kades petahana dan ASN dapat memberi contoh yang baik kepada masyarakat dalam Pilkades kedepan.

“Jangan menjadi sorotan, tetapi mari menjadi teladan dan contoh kepada masyarakat, Pilkades diharapkan berjalan tertib dan lancar dan menciptakan suasana kondusif dalam berdemokrasi,” kata Bupati Bone dua periode ini.

Ketua IKA Fisip Universitas Hasanuddin Makassar ini menjamin Pemerimtah Daerah akan bersikap netral dalam pelaksanaan Pilkades.

“Kami di Kabupaten akan selalu netral dan panitia pasti akan menjalankan aturan yang ada, itu pasti, saya juga tidak mau dengar brimob datang ke lokasi bapak ibu, tetapi kita mau dengar kabar baik berlangsungnya pemilihan dengan aman,” kata Fahsar.

Pada kesempatan tersebut, hadir Wakil Bupati Bone Ambo Dalle, Sekda Bone Andi Islamuddin, M.H., Kepala Dinas PMD Bone A Gunadil Ukra, Plt Kepala BKPSDM Bone A Mappangara. Hadir pula Kepala OPD Bone, Camat, dan calon kepala desa petahana dan calon kepala desa dari ASN.

(AN).*

Writer: ANEditor: AJ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *