Wabup Bone Buka Bimtek Pelaksanaan Pilkades Tahun 2022


BONE.GO.ID, BONE— Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., membuka Bimbingan Teknis Tentang Pelaksanaan Tahapan Pilkades Serentak Gelombang Kedua Tahun 2022.
Bimtek tersebut dihadiri Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan Panitia Pemilihan Kepala Desa di Sentosa Ballroom, Hotel Novena, Kota Watampone, Senin 5 September 2022.
Hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Bone A. Gunadil Ukra serta Kasat Pol PP Bone A. Akbar, S. pd., M. Pd.
Wakil Bupati Bone mengatakan, tahun ini kita akan menggelar pilkades serentak gelombang kedua yang berjumlah 141 Desa. maka dari itu kita melaksanakan bimtek untuk menambah pengetahuan panitia penyelenggara pilkades tingkat desa serta Lebih paham dengan regulasi.
“Bimtek hari ini sangat penting karena kita tidak ingin panitia nantinya mendapatkan masalah seperti pada gelombang pertama ada 10 desa bersengketa dan kita tidak ingin permasalah seperti itu terulang kembali,” ungkapnya.
Wakil Bupati Bone berharap agar panitia penyelenggara nya ini betul-betul independent jangan berpihak pada salah satu calon serta melaksanakan sesuai aturan
Pelaksanaannya direncanakan digelar pada November 2022, Pilkades gelombang dua ini bakal diikuti 141 desa di Kabupaten Bone.
(RIL/AJ).*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *