Didampingi Ketua DPRD, Bupati Bone Kukuhkan KKMB Kolaka Utara

BONE— Pengukuhan dan Pelantikan DPD Kerukunan Keluarga Masyarakat (KKM) Bone dan Pengurus DPD Ikatan Wanita Keluarga Masyarakat (IWKM) Bone Kolaka Utara Masa Bakti 2022 – 2027 di Alun Alun Kota Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara, kemarin.

Kegiatan itu dihadiri langsung Bupati Bone Dr A Fahsar M. Padjalangi didampingi Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan beserta rombongan jajaran Pemerintah Kabupaten Bone.

Bupati Bone mengukuhkan dan melantik KKM Bone dan IWKM Bone – Kolaka Utara yang diinahkodai oleh Syarif Nur. Kegiatan itu disaksikan oleh Bupati Kolaka Utara dan DPW KKM Bone ditandai dengan penyerahan petaka dan pemasangan salempang.

Sebelum ke lokasi pelantikan, Bupati Bone beserta rombongan disambut dan santap malam bersama Bupati Kolaka Utara Nur Rahman Umar didampingi Wakil Bupati Kolaka Utara Abbas di Rujab Bupati Kolaka Utara, Jl. Tomaddina, Kelurahan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara Provinsi Sulawesi Tenggara.

Bupati Bone A Fahsar M Padjalangi menuturkan kehadiran KKM Bone dan IKW Bone di Kolaka Utara semakin memperkuat tali persaudaraan bukan hanya antara orang Bone, tapi diharapkan juga kepada seluruh paguyuban.

Tak hanya itu, Ketua DPD Golkar Kabupaten Bone ini mengatakan kepatuhan dan ketaatan orang Bone kepada pemerintah sangat luar biasa apabila pemerintah menjunjung tinggi masyarakatnya.

“Kami sangat antusias hadir ditempat ini karena kami tahu, tidak sedikit perhatian Bapak Bupati Kolaka Utara bersama dengan pasangan serasinya yang luar biasa membangun Kolaka dan itu berkat dukungan orang Bone disini. Orang Bone dikenal sebagai orang yang patuh dan taat kepada pemerintah selama menjunjung tinggi masyarakatnya,” kata Ketua DPD Golkar Bone dalam keterangannya, Senin (8/8/2022).

Terakhir, Fahsar mengajak semua orang Bone yang ada di Kolaka Utara untuk senantiasa menjaga nama baik daerah dan senantiasa menjaga persatuan antar warga Bone dan masyarakat Kolaka Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *