oleh

Hadiri Pelantikan dan Raker pengurus cabang Jam’iyatul qurra’ Wal Huffazh (JQH) Bupati Bone: Saya bahagia, suatu keberkahan akhirnya JQH terbentuk di Kabupaten Bone

“Saya super bahagia, suatu keberkahan lagi di Kabupaten Bone, organisasi yang sangat lama kita rindukan akhirnya terbentuk di Bone, yang penting eksistensi JQH, dan itu sudah terbukti dengan karya nyatanya dalam menyambut tahun baru Islam, kita berharap nantinya juga simaan Al Quran serentak dilakukan menyambut Hari Jadi Bone tahun depan, Hari Jadi Bone ke- 372,” kata Bupati Bone.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Bone Dr H.A. Fahsar M.Padjalangi, M.Si. ketika menghadiri pelantikan dan rapar kerja Pimpinan Cabang(PC) Jam’iyyatul Qurra’ Wal Huffazh(JQH) Nahdlatul Ulama(NU) Bone masa khidmat 2022-2027 di Lateya Riduni, Kompleks Rujab Bupati Bone, Jl Petta Ponggawae, Selasa (2/8/2022).

Ketua Pimpinan Wilayah Jam’iyyatul Qurra’ Wal Huffazh(JQH) Nahdlatul Ulama Sulsel KH Syam Amir Yunus SQ melantik langsung pengurus PC JQH NU Bone.

PC JQH NU Bone diketuai Dr Abu Khair, Sekretaris Saturdi Hamid, Wakil Sekretaris Ahmad Jafar, dan Bendahara H Bahtiar yang menaungi para qari qariah dan hafidz hafidzah Al Quran di Kabupaten Bone.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.