oleh

Bupati Bone dan Wakil Bupati Hadiri Pembukaan Rakernas Kerukunan Keluarga Masyarakan Bone (KKMB)

Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar M Pdjalangi, M.Si Di Dampingi Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, MM Menghadiri Pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) Masa Bakti 2022-2025

Pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) Masa Bakti 2022-2025 Yang Ditandai Dengan Pemukulan Gong secara Bersama Sama

Bupati Bone Dalam Sambutanya Mengatakan bahwa salah satu ke syukuran terbesar saya menjadi bupati bone adalah mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan banyak saudara saudara saya di perantauan, ketika saya mengunjungi suatu daerah di indonesia, yang selalu terpikirkan adalah apakah ada orang bone di tempat tersebut, dan setelah sekian lama berkeliling indonesia meskipun belum semua daerah saya datangi. Saya berani berkesimpulan bahwa setiap provinsi dan kabupaten yang ada di indonesia, pasti ada orang bone.

Hal ini tentu menjadi potensi yang sangat luar biasa bagi kabupaten bone, jika seandainya setiap orang bone yang sukses di perantauan mengirimkan uang kepada keluarga yang ada di bone maka tentu perekonomian di bone akan sangat maju. Oleh karena itu saya mengajak saudaraku sekalian yang ada di perantauan untuk berinvestasi di kabupaten bone, dalam bidang apapun.

“Mari bersama sama kita memajukan bone baik secara langsung maupun tidak langsung dengan cara memperbanyak lapangan kerja di kabupaten bone melalui investasi yang di tanamkan.

Diakhir Sambutannya Bone Mengucapkan Selamat Melaksanakan RAKERNAS KKM BONE masa bakti 2022-2025, Semoga Dapat Mengembang Amanah Dengan Baik, “Mari Tetap jaga persatuan baik sesama orang bugis maupun sebagai bangsa indonesia. Junjung tinggi adat istiadat bugis bone.

Adapun Tema Rakernas KKM Bone ini “Hanya dengan kerja sama dan ketekunan yang memudahkan turunnya Rahmat dan Ridho Allah SWT”

Jumat 29 Juli 2022 Hotel Four Points By Sheraton Ballroom Lotus Lt 2- Jln. Andi Jemma No 130 kota Makassar

📸dokprokopim_MS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.