Bupati dan Wakil Bupati Kab. Bone menghadiri pemakaian perdana Gedung Sekretariat Korpri Kabupaten Bone

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M Padjalangi,M.Si di dampingi Wabup Drs.H.Ambo Dalle,M.M dan Sekda Bone Sekaligus Ketua Korpri Kabupaten Bone Drs.A.Islamuddin,M.H
menghadiri pemakaian perdana Gedung Sekretariat Korpri Kabupaten Bone, Senin (18/7/2022).

Kantor Sekretariat Korpri Kabupaten Bone terletak di samping Kantor Bupati Bone, Jl Andi Mappanyukki, Kelurahan Macanang, Kota Watampone.

Ketua Korpri Kabupaten Bone Drs.A.Islamuddin,M.H menuturkan Sekertariat Korpri merupakan pusat dan sentral kegiatan administrasi pengurus Korpri Bone.

” Karena korpri ini adalah nafasnya pelayan negara maka harus punya sekretariat untuk bisa memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh anggota,” kata Drs.A.Islamuddin,M.H saat syukuran pemakaian perdana Sekretariat Korpri Bone.

Dia menyebutkan anggota Korpri Kabupaten Bone ini jumlahnya kurang lebih delapan ribu anggota yang berhimpun dalam wadah Korpri Bone.

“Di masa kepemimpinan saya sangat berharap bahwa Sekretariat Korpri ini digunakan oleh teman-teman kami atau anggota korpri yang misalnya datang dari kecamatan maupun di luar Kabupaten Bone ketika ada acara di Bone kemudian dia tidak mempunyai tempat bermalam, maka Sekretariat Korpri ini bisa digunakan,” kata Drs.A.Islamuddin,M.H.

Lanjut mantan Camat Ajangale Kabupaten Bone ini, Sekretariat Korpri Bone juga nantinya difungsikan untuk segala aktivitas kegiatan Korpri Bone. Termasuk pemberian piagam penghargaan ASN yang pensiun.

“Kita juga akan gunakan sebagai tempat pemberian penghargaan kepada seluruh abdi negara yang memasuki masa pensiun karena memang sejak kepemimpinan saya Korpri ini selalu agenda bulanan pemberian penghargaan ASN pensiun diberikan piagam penghargaan,” kata Drs.A.Islamuddin,M.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *