oleh

Bupati Bone menghadiri acara Penerimaan Mahasiswa KKN Profesi Kesehatan Universitas Hasanuddin Angkatan Ke-62

Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., menghadiri acara Penerimaan Mahasiswa KKN Profesi Kesehatan Universitas Hasanuddin Angkatan Ke-62.

Acara tersebut dilaksanakan di Lapangan Desa Patangkai, Kecamatan Lapri Senin 18 Juli 2022.

Drg. Adam Malik, M. Med.eo. mengatakan, Sebanyak 501 Mahasiswa yang akan di tempatkan di empat kecamatan dan 47 Desa yang ada di kab. Bone.

“Dengan jumlah 394 perempuan dan 107 Laki-laki berasal dari berbagai fakultas seperti, fisiotrapi, farmasi, dokter hewan, ahli gizi dan lainnya”.

Tidak banyak bupati yang langsung menyambut kita didaerahnya. atas nama Universitas Hasanuddin kami menghaturkan banyak Terima kasih.

Bupati Bone mengatakan, selamat datang di Bone. saya kira lingkungan nanti sangat berbeda antara kecamatan satu yang lainnya. Tergantung bagaimana cara menghadapi KKN ini.

“Saya berharap anak-anakku nantinya bisa terlibat untuk terjun langsung bersama satgas dalam penanganan Stunting di kab. Bone”.

“Ada juga penyakit hewan PMK yang lagi viral skrng, Bone masuk zona merah. Ini juga perlu penanganan khusus dan diharapkan keterlibatan anak-anakku sekalian” Harapnya.

Lanjutnya, Saya menghimbau selama melaksanakan aktivitas di lapangan agar selalu memakai atribut Universitas serta selalu berkoordinasi kepada pemerintah Desa” Ungkap Bupati Bone.

?dokprokopim_AL87

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.