MTQ ke-32 Sulsel, Tim Puteri Bone Lolos ke Babak Final Cabang MSQ

BONE— Peserta puteri Kafilah Kabupaten Bone cabang Musabaqah Syarh Al Quran(MSQ) MTQ ke-32 Sulsel lolos ke babak final.

Kepastian lolos Puteri Bone Cabang MSQ setelah berhasil menjadi tiga terbaik, bersama tim puteri Kabupaten Sinjai dan Wajo.

Kafilah puteri Sinjai,
Bone, dan Wajo.
Kemudian berturut-turut ditempati Kabupaten Sidrap,
Lwu dan Palopo

“Dari data nilai yang masuk, tiga besar tim puteri cabang Musabaqah Syarh Al Quran(MSQ) yang ke final, tim puteri kafilah kabupaten Sinjai, Bone, dan Wajo,” kata salah satu panitia IT di Masjid Agung, Nur, Selasa (28/6/2022).

Dia menyebutkan setelah babak penyisihan, nilai para peserta langsung direkap dan tiga besar berhak melaju pada babak final.

Sementara itu untuk lomba untuk putera Musabaqah Syarh Al Quran(MSQ) masih berlangsung babak penyisihan hari ini. Besok harinya baru ada rekap nilai yang dilakukan panitia.

Pelaksanaan babak penyisihan untuk puteri berlangsung dua hari, kemudian dilanjutkan pelaksanaan babak penyisihan juga dua hari tim putera.

“Selanjutnya final dijadwalkan pada hari Rabu,” katanya.

Sekedar diketahui, Cabang Musabaqah Syarh Al Quran(MSQ) yang dinilai, mulai dari penghyatan dan retorika, bidang terjemahan dan materi, serta bidang tilawah.

Kegiatan yang digelar di Aula Masjid Agung, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kota Watampone, berlangsung sejak 24 Juni 2022 hingga hari ini.

( MTQ/AJ-AD).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *