oleh

Hari Kedua Lomba MTQ Sulsel, 22 Kabupaten Ikuti Lomba MFQ

Khusus Musabaqah Fahmil Qur’an (MFQ) saat ini memasuki babak penyisihan di Gedung Lateariduni, kompleks Rumah Jabatan Bupati Bone.

Lomba Musabaqah Fahmil Qur’an dimana para peserta lomba yang terdiri tiga orang dalam satu tim ini adu pemahaman tentang Al-Qur’an serta kecerdasan dalam Ilmu Agama.

Dr H Rukman A. Rahman, LC., MA. selaku penanggung jawab Hakim menerangkan bahwa setiap tim terdiri dari tiga orang ini akan diadu kecerdasan dan pemahaman tentang ilmu agama dan al Quran ini.

H. Rukman menyebut, peserta yang mengikuti MHQ ini dari 22 (dua puluh dua) Kabupaten.

“22 (dua puluh dua) kabupaten yang terdiri dari 3 (tiga) peserta perkabupaten, jadi ada 66 (enam puluh enam) peserta, dan yang akan ditentukan 3 (tiga) tim untuk melaju ke final,”  terangnya.

Sekedar diketahui, MTQ tingkat provinsi di Kabupaten Bone, Sulsel dijadwalkan akan dilaksanakan pada 24 Juni 2022 sampai dengan 1 Juli 2022.

Total ada 10 lokasi lomba yang dipantau Bupati Bone yakni Masjid Al-Markaz Al Ma’rif, Panggung Utama di Stadion Lapmantik, Masjid Songkok Recca, Masjid Al-I’tikaf, Masjid Raya Watampone, Masjid Nuruttijarah, Baruga Lateariduni, Gedung Pemuda, Masjid Nurul Ilmi, dan Aula MAN.(Ril Humas MTQ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.