Wakil Bupati Bone Hadiri High Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah Sulawesi Selatan

BONE.GO.ID, WATAMPONE—Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, MM. menghadiri High Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Sulawesi Selatan Dan Kabupaten Kota Se Sulawesi Selatan.

Kegiatan tersebut dibuka oleh PLT Gubernur Sulawesi Selatan A. Sudirman Sulaiman, ST. di Sandeq Ballrom, Hotel Claro, Kota Makassar, Kamis 2 Desember 2021.

Kepala Biro Ekonomi Provinsi Sul-Sel, Dr. Since Erna Lamba, SP., MP. mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk melakukan penguatan kerja sama antar daerah dalam pengendalian inflasi di Provinsi Sulawesi Selatan.

“Peserta yang hadir meliputi Bupati dan Walikota Se Sul-Sel, Asisten Perekonomian serta bagian yang menangani kerjasama di lima zona inflasi di Sulawesi Selatan” Jelasnya.

PLT Gubernur Sul-Sel, mengatakan, kami berharap kepada Kepala Daerah untuk bisa memantau harga di lapangan menjelang natal dan tahun baru.

“Serta bagaimana nantinya kita melakukan operasi pasar sebagai stimulan di tempat-tempat tertentu dalam melakukan stabilitas harga” Lanjutnya.

“Kami percaya Kepala Daerah yang ada di Sul-Sel, tentang bagaimana melihat kondisi dipasar lnsya Allah ada sinegritas yang terbangun dalam kegiatan ini serta inflasi dapat terkendali” harap A. Sudirman Sulaiman.

Turut hadir Asisten ll Setda Bone A. Ikhwan Burhanuddin, SH.,M.Si., Kepala Bagian Kerjasama Setda Bone Fadly Putra Saggaf, S.STP., MH. serta Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Bone H. Barham, ST., MM.(RIL/AJ)*.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *