Wakil Bupati Bone Hadiri Penyerahan DIPA dan TKDD secara Virtual

BONE.GO.ID, WATAMPONE— Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M. Hadiri Penyerahan DIPA dan Dana Tranasfer Daerah dan Dana Desa Tahun 2022 Secara Virtual di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Bone, Senin 29 November 2021.

Kegiatan ini di Buka Secara Resmi oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan dihadiri Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma’ruf Amin serta Para Menteri, Kepala Lembaga Negara, Gubernur, Bupati dan Walikota Se- Indonesia.

Turut Mendampingi Wakil Bupati Bone  Kepala BKAD Kabupaten Bone, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kabupaten Bone, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bone, Staf Ahli Bupati Bone.

Dalam Sambutan dan Arahan Presiden Republik Indonesia Mengatakan Tahun 2022 Pandemi Covid-19 masih menjadi ancaman dunia dan juga ancaman bagi negara kita Indonesia selain Varian lama juga ada Varian Baru lagi yang harus kita antisipasi dan mitigasi perlu disiapkan sedini mungkin, agar tidak mengganggu kesinambungan program Reformasi Struktural yang sedang dilakukan serta program Pemulihan Ekonomi Nasional yang sedang kita laksanakan.

Menghadapi ketidakpastian tahun 2022 kita harus Merancang APBN tahun 2022 yang fleksibel dan selalu berinovasi dan mengantisipasi berbagai perubahan yang terjadi dengan tetap menjaga tata kelola yang baik APBN tahun 2022.(RIL/ANS)’.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *