Wabup: Satu Pohon Hari ini Menuai Sejuta Manfaat di Masa Depan

Pemerintah Kabupaten Bone, Polres dan Kodim 1407 Bone melakukan penanaman 1000 pohon yang bertajuk “Go Green Polres Bone, Program Peduli Penanaman 1000 Pohon Penghijauan”

Kegiatan dipusatkan di Desa Mattiro Bulu, Kecamatan Libureng yang dibuka Wakil Bupati Bone, Drs.H.Ambo Dalle, M.M. Selasa 7 Januari 2020.

Wabup dalam sambutannya mengatakan, penanaman pohon yang kita lakukan bersama ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap lingkungan. ” Manfaatnya tentu sangat besar bagi kehidupan kita. Maka kegiatan seperti ini harus terus dilakukan dengan pelibatan berbagai kompone masyarakat” ujarnya.

“Dengan menanam pohon dapat menuai sejuta manfaat selain mengantisipasi dan mencegah bencana longsor ketika musim hujan dan juga kekeringan di saat musim kemarau” tutupnya

Sementara itu Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana, S.I.K.,M.H. menuturkan penanaman pohon salah satu program unggulan Kapolri yang ditindaklanjuti seluruh pimpinan satuan mulai dari pusat sampai tingkat Polsek,” Ungkapnya

Lanjutnya mengatakan, program yang kita lakukan ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan hidup. Dengan banyaknya bencana yang terjadi yang diakibatkan oleh kerusakan lingkungan, menuntut kepedulian bersama untuk menata kembali lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *