Dinyatakan Daerah Bebas Pungli, Bone Diganjar Penghargaan dari Polri

1030

Pemerintah Kabupaten Bone atas kepemimpinan Bpk.Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. dan Drs.H.Ambo Dalle, M.M. untuk kesekian kalinya mendapat apresiasi dan penghargaan dari pemerintah.

Penghargaan kali ini berasal dari Inspektorat Pengawasan Umum (Irwasum) Polisi Republik Indonesia. Di mana Kabupaten Bone dinyatakan sebagai “Pelayanan Publik Terbaik di Bidang Kesehatan yang Bebas dari Pungli” Tahun 2019.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua Pelaksana Satgas Saber Pungli RI Bapak Komjen Pol.Drs.Moechgiyarto, S.H.,M.Hum. yang diterima langsung Bupati Bone Bapak Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi,M.Si. pada acara Rakor Satgas Pungli di Hotel Gammara Makassar, Rabu 18 Desember 2019.

“Alhamdulillah Kabupaten Bone mendapat penghargaan dari Irwasum Polri sebagai pelayanan publik terbaik di bidang  kesehatan yang bebas dari Pungli” kata Bapak Bupati Bone dalam rilisnya via WhatsApp.

“Kita bersyukur dan bangga atas penghargaan ini” ucapnya dan Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran kesehatan Kabupaten Bone telah memberikan yang terbaik khususnya dalam pelayanan publik yang bebas dari Pungli.

Dalam melaksanakan pemerintahan dan pembangunan, Kabupaten Bone telah mendapat apresiasi dan penghargaan dari pemerintah dan berbagai pihak.

Dalam tahun 2019 ini Pemerintah Kabupaten Bone meraih penghargaan sebanyak 19 dari jumlah total 160 penghargaan sejak 2013 sampai sekarang.

Dari sejumlah apresiasi dan penghargaan itu tentu tidak mudah untuk meraihnya karena harus melalui kriteria penilaian ketat dan berdasarkan hasil survei di lapangan.

Baca Juga : Daftar Penghargaan Kabupaten Bone

BAGIKAN