Tiba di Bumi Arung Palakka Kajati Sulsel disambut secara Adat

596

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Bpk.Dr.Firdaus Dewilmar,S.H.,M.Hum. bersam ibu Lisa Firdaus,S.H. kunjungan kerja di Kabupaten Bone. Tujuan kunjungannya untuk silturahmi bersama jajaran forkopimda Kabupaten Bone.

Tiba di Bumi Arung Palakka Kajati bersama rombongan disambut langsung Bupati Bone Bpk.Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi,M.Si.didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bone Ibu Hj.Kurniaty A.Fahsar,S.H.,Spec.Not. yang disambut secara adat di halaman Rujab Bupati Bone, Minggu 15 Desember 2019 kemarin. Hadir dalam penyambutan itu seluruh pimpinan OPD Lingkup Pemkab Bone.

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Bapak Dr. Firdaus Dewilimar, S.H., M. Hum. juga bersilaturami dengan Kepala Kejaksaan Negeri Watampone Bpk.Dr.Eri Satriana,S.H.,M.H. bersama jajarannya di Hotel Novena Jl. Ahmad Yani, Watampone, 15 Desember 2019. Pada kesempatan itu Kajati Sulsel memberikan pengarahan.

Sementara itu hari ini, Senin 16 Desember 2019 Bapak Kajati Sulawesi Selatan memberikan pengarahan di Gedung Latea Riduni Jl.Petta Ponggawae Watampone yang dihadiri seluruh pimpinan OPD dan Camat se-Kabupaten Bone.

Disela kegiatan tersebut, Bapak Kajati Sulawesi Selatan dianugerahi Nama Bugis oleh Dewan Adat Kabupaten Bone.

Adapun Gelar Kehormatan yang diberikan yaitu “La Temmarola Daeng Manessa” yang Artinya “Pemimpin yang tidak mudah mendapatkan pengaruh dalam menetapkan suatu kebenaran” Ungkap H.A.Youshand Petta Tappu dari Dewan Adat Bone.

BAGIKAN