Pemda Bone Jalin Kerja sama dengan Gojek

1540

Pimpinan Gojek wilayah Indonesia Timur, bersama rombongan silaturrahmi dengan Bupati Bone di Rujab Bupati, Jumat 12 Desember 2019. Maksud kunjungan tersebut untuk melaporkan rencana pelaksanaan launching secara resmi keberadaan Gojek di Kabupaten Bone.

Pimpinan Gojek Wilayah Indonesia Timur Sahman Ahmad Tjambolong mengatakan, Gojek menyediakan fitur layanan seperti GoCar, GoFood dan layanan lainnya termasuk sistem pembayaran Gopay kerja sama Bank Sulselbar.

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. menyambut baik dan mendukung penuh kehadiran Gojek di Bone, karena ini merupakan perusahaan berbasis online dan membuka lapangan kerja bagi warga Bone.

Kami selaku pemerintah senantiasa membuka diri bagi perusahaan yang ingin investasi di Bone tentunya sesuai regulasi yang berlaku. Kalau kehadirannya itu dinilai berdampak positif bagi masyarakat Bone, Ayo Ke Bone, Kami Sambut” kata Bupati Bone.

“Kehadiran teknologi saat ini mau tidak mau kita harus akomodir dan tidak bisa kita hindari, namun diperlukan juga regulasi yang mengatur agar tidak saling tumpang tindih dan menimbulkan persaingan tidak sehat di tengah masyarakat” kata Bupati Bone.

Di Bone saat ini selain Gojek ada juga layanan online lainnya seperti Grab yang juga menyediakan fitur layanan Grabfood yakni aplikasi online pesan antar makanan 1×24 jam.

Meskipun saat ini Gojek sudah beroperasi di Bone namun menurut pimpinan Gojek Wilayah Indonesia Timur Sahman Ahmad Tjambolong baru akan launching secara resmi awal Januari 2020.

Gojek merupakan sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayani angkutan melalui jasa ojek. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2010 di Jakarta oleh Nadiem Makarim.

Saat ini, Gojek telah tersedia di 50 kota di Indonesia.Hingga bulan Juni 2016, aplikasi Gojek sudah diunduh sebanyak hampir 10 juta kali di Google Play pada sistem operasi Android, dan telah tersedia di App Store.

Gojek juga mempunyai layanan pembayaran digital yang bernama Gopay. Layanan Gojek kini telah tersedia di Thailand, Vietnam dan Singapura.

Hadir mendampingi Bapak Bupati, Asisten 1, Kadis Kominfo dan Persandian, dan Kadis Perhubungan Kabupaten Bone.

BAGIKAN