Tim Penggerak PKK Bone Juara Dua Lomba Cipta Menu Ikan Kategori Balita

338

Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone berhasil Juara II Lomba Cipta Menu Ikan Kategori Balita yang digelar TP Provinsi Sulawesi Selatan.

Penghargaan/hadiah diterima langsung Ketua TP PKK Kabupaten Bone Ibu Hj.Kurniaty A.Fahsar, S.H., Spec.Not. dari Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan Ibu Ir. Hj.Liestiaty F. Nurdin, M.Fish.

Kegiatan tersebut dalam rangka peringatan HKG PKK ke-47 Tahun 2019 dirangkaikan rakorda serta ramah tamah bersama pengurus dan penggerak PKK Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan yang digelar di Four Point By Sheraton Makassar, pada Minggu 1 Desember 2019.

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel, Ir. Hj. Liestiaty F. Nurdin M. Fish, mengatakan sangat senang karena kehadiran Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota meskipun jauh tetap datang untuk bersilatuhrahmi

Ketua TP PKK Provinsi Sulsel, Ir. Hj. Liestiaty F. Nurdin M. Fish, dalam sambutannya mengatakan berterima kasih atas kehadiran seluruh pengurus PKK telah memaparkan program-programnya.

“Saya berterima kasih dan sangat senang dengan kehadiran tim penggerak PKK, apalagi saat ini saya melihat para Ketua Tim Penggerak PKK sangat semangat menghadiri rakorda ini, meskipun tentunya kita mempunyai kesibukan masing-masing.

Lanjutnya mengatakan, keberhasilan pelaksanaan program PKK selama ini, tidak lepas dari strategi yang diterapkan dalam upaya menjangkau sebanyak mungkin keluarga.

Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47 tahun 2019 dirangkaikan dengan Rapat Koordinasi TP. PKK se-Sulawesi Selatan dihadiri 475 peserta yang berasal dari pengurus PKK provinsi dan daerah, serta organisasi perempuan.

Sementara Gubernur Sulsel mengatakan “Kami mengapresiasi para peserta yang hadir atas dukungan dan supportnya, sehingga acara ini berjalan dengan lancar.

Menurutnya, tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan program kerja provinsi untuk keluarga sejahtera, inovatif dan Sulsel jaya.

“Kita berharap mudah-mudahan Rakor Hari Kesatuan Gerak PKK tahun 2019 ini berjalan lancar dan sukses,” ujarnya.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Bone Ibu Hj.Kurniaty A.Fahsar, S.H., Spec.Not. berterima kasih atas penghargaan yang diterima Kabupaten Bone ” ini berkat kerja sama yang baik seluruh pengurus PKK Kabupaten Bone serta organisasi pemberdayaan perempuan lainnya yang ada” ujarnya.

BAGIKAN