Muscab III SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Bone

244

Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kabupaten Bone  menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) III di Gedung GGI Jalan Jenderal Ahmad Yani, Watampone, Sabtu 16 November 2019.

Penyelenggaraan Musyawarah Cabang tersebut untuk memilih dan menetapkan Ketua dan Pengurus Cabang Organisasi SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Bone masa bhakti 2 tahun ke depan, serta membahas program-program kerja ke depannya. 

Tema muscab III SAPMA yakni “Restorasi Arah Perjuangan Dalam Menjawab Tantangan Organisasi Di Era Milenial” dibuka secara resmi Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle, M.M.

Dalam musyawarah ini dihadiri oleh beberapa petinggi-petinggi Pemuda Pancasila, Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, dan Pengurus Wilayah Sapma Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan.

Musyawarah Cabang ini merupakan momentum seluruh kader SAPMA PP Bone. Di mana dalam nuscab ini semua kader akan memberikan hak suaranya untuk memilih Ketua yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Pengurus Cabang SAPMA PP Kabupaten Bone 2 Tahun ke depannya diperiode 2019-2021.

BAGIKAN