Bupati Bone Lepas Pemain Persibone ke Negeri Nene’ Mallomo

194

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. didampingi Wakil Bupati melepas pemain dan official tim Persibone di Halaman Kantor Bupati Bone untuk mengikuti Liga 3 Indonesia zona Sulsel di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Kamis 5 September 2019.

Kompetisi PSSI Liga 3 Zona Sulawesi Selatan tahun 2019, dihelat di Negeri Nene’ Mallomo Kabupaten Sidrap mulai tanggal 7-13 September.

Kepada seluruh pemain dan official Bupati menitip pesan agar tetap menjaga kedisiplinan dan menjaga fisik selama mengikuti kompetisi.

“Para pemain yang akan berangkat ini membawakan nama Bone, karena itu bertandinglah dengan penuh semangat tetap menjaga sportivitas” kata Bupati Bone.

Tim Persatuan Sepak Bola Bone (Persibone) tersebut merupakan hasil seleksi dari berbagai event pertandingan sepak bola yang selama ini digelar di Kabupaten Bone.

Insya Allah kita berdoa, semua pemain yang terpilih ini akan mengharumkan nama daerah dan Insya Allah sebagai warming up untuk mengikuti Porprov tahun 2022 mendatang.

Tim Bumi Arung Palakka, Persibone akan mengikuti Liga 3 Indonesia Zona Sulawesi Selatan di Lapangan Ganggawa Kabupaten Sidrap, mulai tanggal 7-13 September 2019. Persibone berada di Group B bersama Sidrap United, Bank Sulselbar, dan Persin Sinjai.

BAGIKAN