Wakil Bupati Safari Ramadan di Kecamatan Lamuru

Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle, M.M. melaksanakan Safari Ramadan 1440 Hijriah di Masjid Nurul Hidayah Desa Poleonro, Kecamatan Lamuru Rabu, 8 Mei 2019.

Camat Lamuru A.Muhammad Awaluddin, S.S.T.P. dalam sambutan penerimaan mengatakan, kami menyampaikan permohonan maaf kepada ketua tim Safari Ramadan Tingkat Kabupaten Bone atas ketidakhadiran Kepala Desa Poleonro, karena mewakili Indonesia ke Negara Cina untuk memaparkan kemajuan yang ada di Desa.

Lanjutnya, hanya ada tiga kepala desa  se-Indonesia berangkat ke Cina yakni, salah satu Desa di Kaltim, Bengkulu,  dan Desa Poleonro mewakili Sulawesi Selatan.

” Kami juga menghaturkan banyak terima kasih atas kedatangan rombongan dan kami memohon maaf atas segala kekurangan dalam pelaksanaan Safari Ramadhan di Desa Poleonro Kecamatan Lamuru ini”.

Sementara Wakil Bupati Bone mengatakan, ada tujuh Tim yang dibentuk di Tingkat Kabupaten Bone Dalam Safari Ramadhan di 27 Kecamatan tahun ini.

Salah satunya tim kami yang hadir di Desa Poleonro yang notabene adalah Safari Ramadan pertama yang kami datangi.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Wakil Bupati mengungkapkan rasa bangganya kepada Kepala Desa Poleonro yang menjadi salah satu perwakilan Indonesia dan mengharumkan Kabupaten Bone ikut membagi ilmunya di Negara Cina.

“Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar menggalakkan salat berjamaah di Masjid, karena Salat dimasjid pahalanya berlipat ganda apalagi dalam momentum Ramadan ini” jelas Bapak Wabup.

Turut hadir Ustadz Drs.H.Abd Asiz selaku pembawa hikmah ceramah dalam Safari Ramadan di Desa Poleonro Kecamatan Lamuru.

Turut Hadir Assisten 2 Bidang Ekonomi Pembangunan A.Gunadil Ukra, PLT Dinas Pol PP Dr.H.A.Sumardi Suaib, Kepala Kantor Statistik, Kepala Dinas LHD Ir.Asmar Arabe, M.M. Sekertaris BPBD dan Kasubag Protokol Setda Bone Edy Saputra Syam, S.S.TP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *