Bupati Bone Menghadiri Rapat Paripurna Penetapan Tiga Ranperda

Bupati Bone Bpk. Dr.H.A.Fahsar M. Padjalangi, M.Si. menghadiri Rapat Paripurna Dewan pada pembicaraan Tingkat ll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bone, di kantor DPRD Bone, Minggu, 24 Maret 2019.

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Bone Bpk.Drs.A.Akbar Yahya,M.M. membahas tentang penetapan Tiga Ranperda Kabupaten Bone, yaitu :
1. Ranperda tentang Pembangunan Jangka Menengah 2018-2023.
2. Ranperda tentang Tanggung Jawab Sosial Perusahaan.
3. Ranperda tentang Kawasan Tanpa Rokok.

Bupati Bone dalam sambutannya mengatakan, ranperda yang kita tetapkan hari ini telah melalui proses panjang yang diwarnai perdebatan antara pemrakarsa dari Pemerintah Daerah dengan Anggota Dewan yang terhormat, baik dari Aspek substansi maupun aspek teknis.

Lanjut Bapak Bupati mengatakan, ” semoga periode-periode berikutnya kita bisa bertemu dan menyusun peraturan daerah dalam bingkai Sumange Teallara, sebagai modal semangat bersama untuk mewujudkan Bone yang MABESSA (Mandiri, Berdaya saing dan Sejahtera)” kata Bupati Bone.

Turut Hadir dalam Rapat Paripurna Dewan tersebut, yakni, Wakil Bupati Bone Bpk.Drs.H.Ambo Dalle, M.M., Sekda Bone Bpk.H.A.Surya Darma, S.E.,M.Si., Anggota DPRD Bone, para Asisten Setda Bone, dan sejumlah pejabat OPD lingkup pemda Bone.