DOMPET KEMANUSIAAN PEDULI BENCANA PALU-DONGGALA

Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Bone menyampaikan Rasa Duka yang Mendalam atas musibah Gempa dan Tsunami yang menimpa saudara-saudara kita yang berada di Palu, Donggala, dan sekitarnya.

DUKA PALU-DONGGALA, ADALAH DUKA KITA SEMUA

Sebagai wujud kepedulian dan rasa simpati atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Palu,Donggala, dan sekitarnya, Pemerintah Daerah Kabupaten Bone telah membentuk Posko Induk Penyaluran Bantuan Kemanusiaan yang berlokasi di Area EMERGENCY CENTRE, Jln. Ahmad Yani Watampone.

Masyarakat Kabupaten Bone di mana saja berada dapat menyampaikan ungkapan rasa simpati dan peduli atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita melalui penyaluran bantuan kemanusiaan baik dalam bentuk barang maupun tunai.

  1. Bantuan dalam bentuk BARANG dapat disampaikan ke POSKO INDUK yang berlokasi di area EMERGENCY CENTRE, Jln.Ahmad Yani Watampone.
  2. Bantuan dalam bentuk UANG TUNAI dapat disalurkan melalui Rekening

PEDULI BENCANA PEMKAB BONE dengan Nomor Rekening BRI 0111-01-001148.56-9

Bantuan kemanusiaan Bapak/Ibu dan Saudara-saudara sangat berarti di tengah penantian uluran tangan saudara-saudara kita korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala Provinsi Sulawesi Tengah.

Terima Kasih #prayforPaluDonggala#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *