Forkopimda Salat Idul Fitri di Masjid Al-Markaz Al-Ma’rif Watampone

Penjabat Bupati Bone Ir.H.Andi Bakti Haruna,C.E.S. bersama forkopimda lainnya melaksanakan Salat Idul Fitri 1 Syawal 1439 H di Masjid Al-Markaz Al-Ma’rif Jalan Jenderal Ahmad Yani Watampone, Jumat 15 Juni 2018.

Salat Ied 1 Syawal 1439 H diikuti ribuan umat Muslim dari berbagai penjuru yang memenuhi Masjid Al-Markaz Al-Ma’rif Watampone.

Penjabat Bupati mengatakan, momen Idul Fitri menjadi waktu untuk kembali bersih. Setelah berpuasa penuh selama satu bulan di Bulan Suci Ramadan. Menahan emosi dan hawa nafsu dalam diri.

” Mari kembali menjadi pribadi yang siap menyongsong lembaran hidup baru yang lebih matang. Semoga kita bisa jadi pribadi yang lebih taat dan bertaqwa” tuturnya

Selain itu, Ia juga mengajak seluruh warga Bone untuk menyukseskan pesta demokrasi, yakni Pemilihan Kepala Daerah Serentak pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Menurutnya, pemilihan kepala daerah bukan hanya menjadi ajang perebutan kepemimpinan, namun lebih dari itu bagaimana membangun kebersamaan sebagai warga Bone untuk Bone yang lebih baik.

Ditambahkannya, memilih pimpinan tidak hanya sekadar membaca visi misi tetapi lebih dari melihat apa yang diberikan oleh masyarakat dan kubutuhan daerah.

“Sejalan dengan itu dalam agama Islam, Rasulullah tidak mudah membangun negeri dengan secara pintas, namun membutuhkan perjuangan dengan waktu cukup panjang, tentu itu bisa menjadi pelajaran bagi kita semua”,tuturnya.

Sebelumnya, Salat Idul Fitri 1 Syawal 1439 H akan dilaksanakan di Lapangan Merdeka Watampone, namun cuaca tidak mendukung sehingga sehingga dialihkan ke seluruh masjid yang ada di seputar kota Watampone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *