Pembukaan Turnament Cup 99 Muttiara Putra Kecamatan Lamuru

Turnament Cup 99 Muttiara Putra di Kecamatan Lamuru dibuka langsung oleh Bapak Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si. didampingi Wabup Drs.H.Ambo Dalle,M.M, Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim,S.I.K.,S.H,M.Si., Dandim 1407 Bone Letkol Inf.Bobbie T.

Bupati Bone dalam arahannya di lapangan Turucinnae Muttiara Lamuru, mengatakan ” Kegiatan sebesar ini untuk ukuran kecamatan tidak mudah dilakukan apalagi pesertanya terdiri dari 39 tim, karena itu saya apresiasi dan bangga kepada pihak penyelenggara dan masayarakat Kecamatan Lamuru,” kata bupati

Ini sangat momentum, karena kita akan melaksanakan Liga Desa Tingkat Kabupaten Bone tentu pesertanya juga ada dari kecamatan Lamuru. Liga Desa nantinya seluruh tim pemainnya harus asli dari desa domisilinya.

Membina atlet sepak bola memang tidak mudah membutuhkan pembinaan dengan waktu yang agak lama. Untuk mendapatkan pemain bola yang andal butuh semangat dan dukungan berbagai pihak.

” Kita berharap pertandingan ini bisa menjadi hiburan masyarakat setempat dan dari luar Lamuru dan para pemain harus menjunjung sportivitas yang tinggi,” harap bupati

Terakhir, bupati berharap tokoh masyarakat turun tangan menjadi garda terdepan menjaga keamanan pertandingan ini. Jadilah penonton yang baik agar turnament berjalan aman, lancar, dan sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *