Wakil Bupati Bone Melepas Takbiran Keliling Idul Adha 1438 H Tahun 2017 Masehi

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah Tahun 2017 Masehi, Pemerintah Kabupaten Bone melaksanakan Takbiran Keliling yang diikuti seluruh SKPD, dan Ormas Islam.

Peserta Takbir dilepas di Terminal Petta Ponggawae Watampone oleh Wakil Bupati Bone H.Ambo Dalle didampingi Danrem 141/TP Kolenel Kav. Yotanabey, Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim, Dandim 1407 Bone Letkol Inf. Bobbie T, dan Ketua DPRD Bone Drs. A. Akbar Yahya, Kepala kementerian Agama, dan Pejabat SKPD Lingkup Pemkab Bone, Kamis malam, 31 Agustus 2017.

Wakil Bupati Ambo Dalle sesaat sebelum melepas peserta Takbiran menyampaikan sambutan pada intinya bahwa kegiatan takbiran ini dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1438 H. Oleh karena itu peserta diharapkan tetap menjaga keselamatan dan ketertiban agar acara ini dapat berjalan sukses.

Tampak ratusan kendaraan Mobil dan motor meramaikan jalannya Takbiran Keliling dengan rute mengelilingi kota Watampone, keluar di Terminal Ponggawae kemudian belok kanan ke Jalan MT Haryono, belok kanan ke Jalan HOS Cokroaminoto, terus Jalan Lapawawoi Karaeng Sigeri, belok kiri ke Jalan Jend.Sudirman, belok kanan ke Jalan Kawerang, terus ke Jalan Sungai Musi, belok kiri ke Jalan Sungai Kapuas, belok kiri ke Jalan Masjid, belok kanan ke Jalan Veteran, lurus ke Jalan Urip Sumoharjo, belok kiri ke Jalan Dr.Wahidin Sudirohusodo, selanjutnya belok kanan ke Jalan MT Haryono, ahirnya kembali masuk/finish di Terminal Ponggawae.

Suara Takbiran silih berganti dari para peserta seolah saling berbalas dari gema takbir yang berkumandang di seluruh Masjid menembus seantero Bumi Arung Palakka. Angin sepoi dengan tiupan yang menyejukkan suasana turut mengantar. Betapa Besar Nikmat Suguhan Ilahi. Allahu Akbar … Allahu Akbar … Allahu Akbar …. Walillahilhamd …

FOTO SELENGKAPNYA KLIK DI SINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *