Vaksin Asutta Salama Linota

Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Bone bekerjasama dengan Persatuan Olahraga Buru Babi Sektor Bone Utara mempersembahkan Video Partisipatif untuk meningkatkan kesadaran warga untuk melakukan vaksinasi rabies untuk mencegah penyebaran mematikan ini.

Bapak Jusri S.Sos, salah satu pimpinan komunitas PORBI Bone Utara menjelaskan bagaimana situasi telah berubah dimana banyak warga yang kini sudah mau melakukan vaksinasi dan adanya kesigapan pemerintah untuk membantu masyarakat. Pak Jusri juga menjelaskan bahwa tidak ada efek samping stelah vaksinasi dilakukan.

Pernyataan ini dikuatkan dengan penjelasan drh Anna Anggriana yang menekankan bahwa vaksinasi itu aman, mudah dan gratis untuk terus dilakukan setiap tahun. Pentingnya vaksinasi juga disampaikan oleh Bapak PJ Bupati Bone, Bapak Drs H Andi Islamuddin MH yang memberikan himbauan kepada seluruh warga untuk memberikan vaksinasi secara teratur pada anjingnya.

Bersama kita melakukan perubahan untuk melawan penyebaran salah satu penyakit zoonosis paling mematikan: bersama bebas dari Rabies

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *