Sukseskan Pemilu 2024, Pemkab Bone Gratiskan SKBS Bagi Calon KPPS

BONE— Bagi calon pendatar Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara(KPPS) di Kabupaten Bone tidak usah khawatir.

Pemerintah Kabupaten Bone melalui Dinas Kesehatan memberikan pelayanan pemeriksaan dan
Surat Keterangan Berbadan Sehat(SKBS) secara gratis.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Dinas Kesehatam Bone drg. Yusuf saat menjadi pemetari rakor pembentukan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara(KPPS) KPU Bone di Hotel Novena, Kota Watampone, Jumat (8/12/2023).

“Dalam menyukseskan pesta demokrasi Pemilu tahun 2024, kita harus semua hadir termasuk di sektor kesehatan, mulai dari perekrutan, hari pemilihan hingga penghitungan suara,” kata drg. Yusuf.

” Untuk perekrutan KPPS mulai tanggal 11 Desember 2023 di mana pengambilan SKBS, Insya Allah akan dilayani secara gratis alias cuma-cuma di seluruh Puskesmas se Kabupaten Bone dengan hanya menyampaikan maksud SKBS diurus untuk menjadi calon KPPS,” kata drg Yusuf yang langsung disambut tepuk tangan PPK-PPS

Dia menambahkan, penyampaian pelayanan SKBS secara gratis sudah ditembuskan ke seluruh Puskesmas se Kabupaten Bone.

Dalam kesempatan tersebut, drg Yusuf juga meminta kepada para pejuang demokrasi, penyelenggara Pemilu tahun 2024 untuk senantiasa menjaga pola hidup sehat.

” Dengan memperhatikan pola makan, konsumsi vitamin, istirahat yang cukup, hingga tidur yang cukup 7-8 jam, dan mengelola stres,” kata mantan Sekretaris Gugus Tugas Penanganan Covid -19 Kabupaten Bone.

(AJ)*.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *