Pemkab Bone Serahkan Dana Hibah Insentif Guru Mengaji dan Imam Desa/ Kelurahan

BONE—-Pemerintah Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan menyerahkan dana hibah insentif Guru Mengaji dan Imam Desa/Kelurahan se Kabupaten Bone.

PJ Bupati Bone Drs. H. A. Islamuddin, MH. Bersama Ketua Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kabupaten Bone Drs. H. Ambo Dalle, MM.
menyerahkan secara simbolis kepada Guru Mengaji dan Imam Desa/Kelurahan di Mesjid Al’ Markaz Al’ Ma’Arif Bone, Jl Ahmad Yani, Kota Watampone, Kamis 30 November 2023 .

Pemberian hibah insentif bagi guru mengaji dan imam desa sudah menjadi program rutin yang diharapkan dapat menjadi motivasi bagi guru mengaji dan imam desa/kelurahan untuk terus meningkatkan semangat pengabdiannya. Selain itu, bantuan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan mereka. Hal ini adalah sebagai bentuk komitmen kepedulian Pemkab Bone kepada masyarakat,

Pj Bupati Bone dalam sambutannya menyampaikan bahwa bantuan dana hibah insentif ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan dari pemerintah daerah kepada guru mengaji dan imam desa/kelurahan atas dedikasi dan pengabdiannya dalam membina dan membimbing umat Islam di Kabupaten Bone.
Guru mengaji dan imam desa/kelurahan merupakan ujung tombak dalam pembangunan moral dan spiritual umat Islam. Merekalah yang berperan penting dalam mengajarkan dan melestarikan nilai-nilai Islam kepada generasi muda.
Ketua Dewan pengurus KORPRI Bone ini jg berpesan di depan 173 imam Desa/Kelurahan yang hadir pada kegiatan tersebut agar dapat menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pengabdiannya.
Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Bone jg menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada guru mengaji dan imam desa/kelurahan atas dedikasi dan pengabdiannya. Beliau juga berpesan agar mereka dapat terus berkarya dan berkontribusi dalam membangun masyarakat Kabupaten Bone yang lebih baik, berakhlak mulia, beriman dan bertaqwa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *