UPACARA DALAM RANGKA PERINGATAN HUT KORPRI KE-52 TAHUN 2023

Bone– Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Bone menggelar upacara dalam rangka peringatan HUT KORPS Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-52 yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Bone, Rabu, 29 November 2023.

HUT KORPRI Tahun ini mengusung tema ‘KORPRIKAN INDONESIA’ . Dalam sambutannya PJ Bupati sekaligus Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Bone , Drs. H. A. Islamuddin, MH., mengamanatkan kepada seluruh anggota KORPRI bahwa hari ini merupakan momentum istimewa yang membangkitkan semangat persatuan, dedikasi, dan pengabdian kita sebagai bagian dari KORPRI.

Sebagai organisasi yang menjadi tulang punggung keberhasilan penyelenggaraan negara, KORPRI memiliki peran yang sangat strategis dalam menjaga stabilitas, kedisiplinan, dan propesionalisme para pegawai negeri.

KORPRI memiliki tanggung jawab besar untuk terus berinovasi, beradaptasi dengan perubahan, dan memberikan kontribusi maksimal untuk kemajuan bangsa dan negara.
Melalui semangat gotong royong dan solidaritas yang tinggi, mari kita jadikan HUT ke-52 KORPRI sebagai tonggak awal untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, memperkuat tali persaudaraan, dan memperjuangkan kepentingan bersama demi kesejahteraan rakyat.

Peringatan HUT KORPRI yang ke 52 ini juga di rangkaikan dengan kegiatan Ziarah makam ke Taman Makam Pahlawan. Hal ini merupakan
Wujud penghargaan terhadap jasa dan nilai-nilai kepahlawanan. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membangkitkan kesadaran anggota KORPRI sebagai generasi penerus untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan dalam mengisi kemerdekaan dengan pembangunan dan karya nyata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *