Pj. Bupati Bone yang juga selaku Ketua DP KORPRI Bone turut berkemah bersama ratusan anggota KORPRI Bone

Pj. Bupati Bone Drs. H. Andi islamuddin, M.H., yang juga selaku Ketua DP KORPRI Bone turut berkemah bersama ratusan anggota KORPRI Bone di Bendungan Salomekko, Kecamatan Salomekko pada Sabtu malam 25 November 2023.

Malam terakhir kegiatan yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus KORPRI Bone masa bakti 2020-2025 ini, dimeriahkan oleh peserta finalis senam dan Idol dari unit KORPRI Kecamatan dan Perangkat Daerah.

Di kesempatan itu Pj. Bupati Islamuddin menutup pelaksanaan KORPRI Camp & Competition Tahun 2023 sekaligus menyerahkan piala + uang tunai kepada para pemenang lomba senam dan KORPRI Idol.

Dalam sambutannya Bupati Bone menuturkan pelaksanaan acara tersebut dikemas dengan baik dan menghadirkan tim penilai yang berkompeten dibidangnya dan tidak berpihak pada peserta lain.

“Saya yakin, semua penilaian dewan juri pada hari ini murni bukan karena berpihak. Tapi memang betul – betul hasil usaha para peserta” ucapnya.

“Selamat untuk para pemenang. Mudah-mudahan prestasi yang diraih kali ini bisa menjadi bekal meningkatkan kualitas kedepannya” imbuhnya.

Adapun pemenang senam dan KORPRI Idol rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI ke – 52 Tahun 2023 yakni :

Senam tingkat Kecamatan :
1. Tanete Riattang
2. Sibulue
3. Bontocani

Senam tingkat Perangkat Daerah :
1. RSUD Datu Pancaitana
2. Dinas Pemuda dan Olahraga
3. RSUD Tenriawaru

KORPRI idol :
1. Dinas Lingkungan Hidup
2. BPBD
3. Kecamatan Tanete Riattang.

📸dokprokopim_BF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *