KORPRI Camp and Competition 2023, Ajang Penguatan Komunikasi dan Merawat Solidaritas

Bendungan Salomekko Kab. Bone, 24 November 2023

Dalam upaya memperkuat komunikasi dan membangun solidaritas di kalangan anggota KORPRI, Kadis Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Bone, H. Barham Bachtiar, menyambut antusiasme KORPRI Camp 2023 sebagai ajang pembentukan solidaritas dan soliditas di antara anggotanya.

KORPRI Camp 2023 dihadiri oleh anggota KORPRI dari berbagai instansi termasuk unsur Kecamatan di Kabupaten Bone, menciptakan suasana kolaboratif dan kebersamaan. Ditemui di antara tenda-tenda peserta setelah pembukaan acara, H. Barham Bachtiar menyampaikan bahwa acara ini merupakan ide luar biasa cemerlang dari Bapak Penjabat Bupati yang juga sekaligus Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Bone, Bapak H. Andi Islamuddin. Beliau mendesain acara ini bukan hanya sekadar perkemahan, tetapi lebih dari itu, menjadi platform untuk memperkuat komunikasi dan membangun persatuan di tengah anggota KORPRI.

“Dari sambutan Bapak Pj Bupati yang kita dengar bersama tadi, dapat kita maknai betapa beliau menekankan bahwa KORPRI Camp and Competition 2023 tidak hanya sekadar kegiatan outdoor, tapi juga merupakan langkah konkrit dalam memperkuat komunikasi antaranggota dan membentuk solidaritas yang kokoh. Solidaritas ini akan menjadi fondasi bagi KORPRI untuk bersama-sama berkontribusi positif dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Bone,” ujar H. Barham Bachtiar.

Acara ini mencakup berbagai kegiatan, termasuk Senam Competition yang mempertandingkan Senam khas KORPRI, pemilihan KORPRI Idol yang merupakan ajang mengukur talenta bernyanyi di kalangan anggota, serta kegiatan pembinaan kepemimpinan. Melalui beragam kegiatan ini, diharapkan anggota KORPRI dapat memperkuat hubungan sosial, meningkatkan kreatifitas, kepemimpinan, dan merajut solidaritas yang kuat di antara mereka.

(RIL/1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *