Kadis Kominfo Bone Pimpin Ikrar Netralitas ASN untuk Pemilu dan Pemilihan 2024

BONE— Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bone, H. Barham Bachtiar, memimpin acara pembacaan Ikrar dan penandatanganan Pakta Integritas Netralitas ASN dalam pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan tahun 2024 di lapangan apel Diskominfo Jl. H. A. Mappanyukki No. 1 Macanang Kab. Bone, Rabu (22 November 2023).

Acara ini diadakan sebagai wujud komitmen untuk memastikan netralitas ASN selama proses demokrasi berlangsung.

Dalam sambutannya, Kadis Barham menegaskan pentingnya netralitas ASN sebagai pilar utama dalam mendukung pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan yang bersih dan adil.

Ia mengajak seluruh ASN di lingkup Diskominfo Kabupaten Bone untuk menjunjung tinggi integritas dan menjaga netralitas sebagai abdi negara.

Setelah sambutan, Kadis Barham bersama seluruh ASN Diskominfo Kab. Bone melakukan pembacaan Ikrar Netralitas dan penandatanganan Pakta Integritas sebagai komitmen bersama untuk tidak terlibat dalam aktivitas politik praktis dan tetap menjaga independensi dalam melaksanakan tugas.

“Dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan tahun 2024, kami berikrar menjaga dan menegakkan prinsip netralitas pegawai ASN di instansi masing-masing, dalam melaksanakan fungsi pelayanan publik, baik sebelum, selama, maupun sesudah pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan tahun 2024,” kata H. Barham.

Acara ini diakhiri dengan sesi foto bersama sebagai tanda solidaritas dan komitmen seluruh ASN Diskominfo Kab. Bone dalam mendukung kelancaran dan keberhasilan proses demokrasi yang akan datang.

(RIL/1)*.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *