Bone Market Fest 2023

Bone, 20 November 2023 – Jelang akhir Tahun, akan digelar event Bone Market Fest 2023 di pelataran Planet Cinema, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Kegiatan ini diselenggarakan oleh pelaku usaha dan UMKM Bone yang dikemas dengan konsep “Kuliner Kreatif Bone” yang diadakan selama 10 hari, mulai dari 22 sampai 31 Desember 2023.

Event Bone market fest 2023 ini bertujuan untuk mempromosikan kuliner khas Bone kepada masyarakat luas, serta untuk mendorong kreativitas para pelaku usaha kuliner dan UMKM di Kabupaten Bone.

Kuliner kreatif Bone menghadirkan berbagai macam kuliner khas Bone, mulai dari makanan tradisional hingga makanan modern.
Selain kuliner, event ini juga dimeriahkan dengan berbagai macam kegiatan lainnya, seperti lomba dan pertunjukan seni dalam berbagai tingkatan, penampilan musisi lokal bone, pameran, wahana bermain, serya pesta perayaan anhir tahun 2023.
Ketua panitia pelaksana Whyranda saat dikonfirmasi mengungkapkan harapannya bahwa semoga gelar event akhir tahun ini mampu menarik minat banyak pengunjung, baik dari dalam maupun luar Kabupaten Bone.
Melalui event ini pelaku usaha kuliner, UMKM dan industri ekonomi kreatif dapat memaksimalkan momentum untuk menjadi sarana mempromosikan berbagai sektor usaha kecil menengah yang berbasis kerakyatan guna meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Bone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *