Penerimaan SK Kenaikan Pangkat di Kantor Kemenag Kabupaten Bone 2023

Bone, 17 November 2023 – Penerimaan SK kenaikan pangkat ASN  di Kantor Kementrian Agama, Kabupaten Bone, 17 November 2023, dimulai pada pukul 7:30 hingga 8:50 WITA. Pelaksanaan diserahkan secara simbolis yang diwakili oleh 10 ASN, dirangkaikan dengan memperingati hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di halaman depan Kantor Kementerian Agama.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan penerimaan SK secara resmi di aula Kantor Kemenag yang diikuti oleh 102 peserta diantaranya dari KUA, madrasah negeri baik dari MIN, MTsN, MAN maupun dari madrasah swasta.

Kegiatan ini sudah lama dinanti-nantikan mengingat banyaknya administrasi yang perlu dipenuhi untuk bisa lolos sampai pada tahap penerimaan SK. “Kegiatan ini sudah ditunggu-tunggu oleh teman-teman karena baru kali ini jumlah peserta yang ikut begitu banyak dan mereka sudah melalui proses dan perjuangan yang cukup panjang.” Ucap Hj. Hudayah, S.H.I., M.H. selaku Analis Kepegawaian Ahli Muda

Kenaikan pangkat ini merupakan salah satu bentuk penghargaan dari negara atas dedikasi dan pengabdian ASN dalam menjalankan tugas dan fungsinya.  Diharapakan agar para ASN yang telah menerima SK Kenaikan Pangkat dapat terus meningkatkan kinerjanya dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kementerian Agama Kabupaten Bone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *