KPID Sulsel menyelenggarakan Bimbingan teknis pengisian laporan penyelenggaraan penyiaran

KPID Sulsel menyelenggarakan Bimbingan teknis pengisian laporan penyelenggaraan penyiaran, Rabu 14 November 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Almadera Makassar.

Bimbingan teknis ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman lembaga penyiaran tentang ketentuan dan tata cara pengisian laporan penyelenggaraan penyiaran. Serta Membantu lembaga penyiaran untuk mengisi laporan penyelenggaraan penyiaran secara akurat dan lengkap.
Materi yang dibahas dalam bimbingan teknis ini berkaitan dengan ketentuan dan tata cara pengisian laporan penyelenggaraan penyiaran, Panduan pengisian aplikasi laporan penyelenggaraan penyiaran, dan contoh-contoh laporan penyelenggaraan penyiaran.
Peserta bimbingan teknis ini adalah perwakilan dari lembaga penyiaran, baik lembaga penyiaran televisi, radio, maupun media penyiaran lainnya se sulawesi selatan.
Turut dalam kegiatan ini yakni Ketua dan wakil ketua KPID Sulsel, Komisoner KPID dan utusan sejumlah LPPL Penyiaran, Radio Swasta dan Televisi se Sulsel. Dalam sambutannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *